Laman

Kamis, 07 Juli 2011

Bando Spiders

http://images.wikia.com/eyeshield21/images/5/57/Bando_Spiders_Logo.jpg
Logo: Spider dengan gitar 
  • Seragam dan helm desain fitur jaring laba-laba - web hitam pada latar belakang merah, mirip dalam desain dengan kostum yang dikenakan oleh Spider-Man.
  • Ini adalah tim bahwa Devil Bats wajah setelah kalah ke Seibu Wild Orang-orang bersenjata di eliminator kualifikasi untuk kejuaraan Kantou. Monta percaya semua hilang setelah sebuah drama yang bisa saja salah satu cara yang disebut di Seibu mendukung, yang menyebabkan dia marah pada pertandingan resmi. Itu setelah akhir pertandingan yang Hiruma kelepasan bahwa mereka memiliki kesempatan lain - dengan menyelesaikan ketiga dalam turnamen. Tempat Permainan 3rd/4th repechage adalah Deimon vs Bando. Deimon menang 37-36.
  • Meskipun Bando tampak seperti tim yang lebih lemah karena penekanan mereka menendang, mereka adalah runner-up di turnamen Tokyo tahun sebelumnya (kehilangan hanya untuk Ojo's "Golden Generation") dan membuat turnamen Kanto, sedangkan bintang pemain Akaba adalah liga MVP . Ketika mereka bermain Ojo lagi di semifinal Tokyo, mereka menjadi tim pertama yang mencetak gol melawan Ksatria Putih, tapi itu hanya taktik makan waktu memungkinkan Ojo kemenangan akhir dan memaksa Bando ke playoff mereka dengan Deimon.
  • Tim ini memiliki filosofi menjadi tim tendangan, karena kemampuannya Koutarou Sasaki menendang, dan juga karena sebagian besar anggota asli dari Bando Spider dipindahkan ke Teikoku Tinggi di Kansai, hanya menyisakan anggota formasi tendangan kiri. Hal ini akan memaksa mereka untuk bermain dengan cara yang tidak lazim, bertujuan untuk pelanggaran berturut-turut, memanfaatkan poin kecil dari tendangan, dan mencegah oposisi terhadap tersinggung, demikian yang dikatakan oleh Akaba bahwa tim ofensif seperti Deimon Devilbats akan lebih mudah untuk dihadapi, karena ketergantungan mereka pada pelanggaran akan kutukan mereka.

Pemain

Hayato Akaba

http://images.wikia.com/eyeshield21/images/f/f2/Akaba.jpg

Seiyuu: Daisuke Hirakawa
(赤 羽 隼 人, Hayato Akaba) Akaba adalah bek untuk Spider dan kapten tim. Ia terobsesi dengan musik dan sering memainkan gitar listrik dan menggunakan metafora musik untuk menyatakan pendapatnya. Sambil bermain, Akaba memakai Eyeshield biru, dan dia memperkenalkan dirinya untuk Sena sebagai "Eyeshield 21 nyata". Ia ditawari tempat di tim Teikoku, dan diterima karena kekuatan tim dan ayahnya mentransfer ke Kansai. Setelah konfrontasi dengan rekan Kotaro, Akaba berubah pikiran dan memutuskan untuk kembali ke Bando. Karena kebijakan sekolah, Akaba terpaksa duduk di luar selama enam bulan dari awal tahun ajaran, dan ia tidak bisa bermain dengan tim sampai pertandingan melawan Devil Bats. Sebaliknya, Akaba berfungsi sebagai penasihat dan instruktur untuk rekan tim, mengajar mereka teknik memblokir ia diciptakan melalui telaten penelitian.

Koutaro Sasaki

 

Seiyuu: Moriyama Eiji
(佐 々 木 コータロー, Sasaki Kotaro) Kotaro adalah penendang terampil untuk Spider Bando dan pemimpin tim menendang. Seperti Akaba, ia agak eksentrik, memiliki kebanggaan yang luar biasa dalam bukunya menendang dan percaya tendangan menjadi sangat luar biasa. Namun, meskipun mereka yang juga eksentrik, Kotaro dan Akaba tidak cenderung bergaul dengan baik, untuk alasan yang tidak diketahui. Ia memiliki persaingan satu sisi dengan Deimon Musashi, setelah mendengar legenda urban goal enam puluh halaman Musashi. Meskipun demikian, ia adalah seorang kicker yang sangat baik, dan ia dibina oleh Teikoku, meskipun ia menolak tawaran mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar