Laman

Jumat, 08 Juli 2011

Eureka 7

Eureka Seven, yang dikenal di Jepang sebagai Mazmur Planet Eureka Seven (交響 詩篇 エウレカセブン, Kōkyōshihen Eureka Sebun?, Harfiah "Symphonic Mazmur Eureka Seven"), adalah mekanisme [1] anime TV seri oleh Bones. Eureka Tujuh menceritakan kisah Renton Thurston dan kelompok penjahat Gekkostate, hubungannya dengan pilot mecha Eureka misterius, dan misteri Coralians.

Bandai memproduksi video game berdasarkan tiga Eureka Seven, dua dari mereka didasarkan pada peristiwa sebelum pertunjukan, sementara yang ketiga didasarkan pada paruh pertama pertunjukan. Kedua konsep asli dari anime dan video game Eureka Seven vol. 1: New Wave telah diadaptasi menjadi manga juga, meskipun dengan perubahan yang cukup signifikan terutama di akhir. Serial TV juga telah diadaptasi menjadi sebuah rangkaian empat novel dan film.

Eureka Tujuh terdiri dari lima puluh episode yang disiarkan dari April 17, 2005, Maret 2 April 2006, di Mainichi Broadcasting System dan Penyiaran Tokyo Sistem jaringan. Hampir semua episode acara itu dinamai lagu yang nyata, disusun oleh kedua seniman Jepang dan asing [2] [3].
Seri berfokus pada Renton Thurston, anak empat belas tahun dari Adroc Thurston, seorang peneliti militer yang meninggal menyelamatkan dunia. Dia tinggal apa yang dia anggap membosankan hidup dengan kakeknya di sebuah kota yang membosankan. Dia mencintai mengangkat, sebuah olahraga yang mirip dengan selancar tetapi dengan trapar, zat berlimpah seluruh udara, sebagai medium. Dia mimpi bergabung dengan Gekkostate pembelot kelompok, dipimpin oleh idolanya Belanda, pengangkat legendaris.
Sebuah kesempatan untuk melakukannya secara harfiah jatuh ke pangkuannya ketika robot mekanis yang besar, yang disebut Nirvash typeZERO, dan Eureka, pilot dan anggota Gekkostate, menabrak kamar Renton. Kakek Renton memerintahkan dia untuk memberikan bagian khusus untuk Nirvash disebut "Amita Hard", yang melepaskan kekuatan yang luar biasa aktif dalam typeZERO disebut "Tujuh Fenomena Swell". Setelah itu, Renton diundang untuk bergabung Gekkostate, di mana ia dengan cepat menemukan bahwa kehidupan di balik layar dari Gekkostate hampir tidak sebagai glamor atau menarik sebagai dicetak glossy di halaman majalah mereka, sinar = keluar. Hanya satu hal yang membuat semua berharga baginya: keberadaan Eureka, pilot yang misterius Nirvash. Renton, Eureka, dan Gekkostate memulai petualangan yang akan membentuk masa depan mereka serta dunia.
Eureka Seven bekerja pada berbagai tema seluruh ceritanya. [4] Salah satu tema yang paling jelas dalam seri adalah integrasi rasial, disajikan melalui hubungan dalam seri, misalnya Renton dengan Eureka, yang tidak sepenuhnya manusia. Toleransi beragama dan harmoni disajikan dalam 'hubungan dan juga seri' karakter konflik. Kiasan mengenai konflik dunia nyata dan perang, iklim politik saat ini dari Jepang dan luar negeri, penggambaran budaya surfing [5] dan lainnya dan gerakan subkultur musik terkait yang mencakup beberapa generasi, dan hubungan dengan gerakan lingkungan [5] [6]. Seri ini juga mencakup tema yang lebih pribadi lainnya seperti mengasuh anak, dan keluarga, bersama dengan pandangan yang sangat bersalah cinta monyet / cinta pada pandangan pertama dari Renton dan Eureka. [6] identitas pribadi dan perlindungan memainkan peran besar untuk Renton dan Eureka, karena keduanya mereka berkata, "aku adalah aku" dalam seri beberapa kali, dan Renton telah bersumpah untuk melindungi Eureka. Melanjutkan tema yang dibahas dalam seri sebelumnya, tanggung jawab dan rasa bersalah yang paling nyata secara eksplisit dengan mengulangi kalimat itu, "Kau akan membawa berat itu." Seri karya tema ini, serta tema tumbuh dan berubah, dalam perjalanan Renton Thurston.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar