Laman

Sabtu, 16 Juli 2011

Karakter ter Seksi

5. Misa Amane

Misa Amane ini dari serial Death Note. Amane adalah seorang artis yang baru naik daun. Amane memiliki buku death Note yang kedua karena dewa kematian yang selalu menjaga Misa (bernama Jealous) mati untuk menyelamatkan Misa yang akan dibunuh oleh seorang penjahat. Jelaous kemudian memperpanjang umur Amane, namun dengan begitu maka Jealous hancur menjadi pasir. Sebelumnya Jealous meminta tolong kepada dewa kematian bernama Rem untuk menjaga Amane, Rem kemudian menjaga Amane dan mengajarkan bagaimana cara menggunakan Death Note.

4. Orihime Inoue

Inoue ini tokoh dalam anime dan manga Bleach. Dia adalah teman sekelas dari Ichigo Kurosaki. Dia dengan cepatnya mengembangkan kekuatan spiritualnya setelah Ichigo menjadi shinigami. Orihime Inoue mempunyai rambut yang panjang berwarna pirang-oranye-keemasan yang selalu dipakai jepit rambut di belakangnya. Dia tidak melepaskan jepit rambutnya, kecuali pada saat tidur.

3. Rei Ayanami
Rei Ayanami merupakan tokoh cewek di Neon Genesis Evangelion. Rei diceritakan memiliki latar belakang yang sangat misterius, dan tidak terlalu banyak terungkap. Belakangan diketahui ia merupakan hasil rekayasa genetis dari DNA Yui dan angel kedua, Lilith. Dia dibesarkan di sebuah ruangan di basement NERV, yang memiliki penataan ruang yang mirip dengan di apartemen yang ditempatinya.

2. Sakura Haruno

Sakura Haruno adalah salah satu tokoh dari seri manga dan anime Naruto. Sakura merupakan seorang ninja wanita yang tergabung dalam Tim 7 bersama Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha dibawah bimbingan Kakashi Hatake. Dia juga seorang ninja medis dibawah bimbingan Tsunade.

1. Nami

Urutan pertama tentu saja Nami. hehe. Nami merupakan karakter cewek dari serial manga dan anime One Piece. Nami seorang navigator berumur 18 tahun dari Kelompok Bajak Laut Topi Jerami dan merupakan kru kelima (sebenarnya dia bergabung menjadi kru ketiga tapi melarikan diri dan bergabung lagi sebagai kru kelima) yang bergabung. Dalam pelayaran, Nami-lah yang memimpin, mengatur, dan membagi harta kepada kru Topi Jerami, bukan Luffy, sang kapten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar