Laman

Kamis, 07 Juli 2011

Seibu wild gunmans

Seibu Wild Gunmans

Seibu Wild Gunmans

Tim yang diperkuat dengan teknik kerjasama Kid dan Tetsuma membuat tim ini menjadi tim terkuat di Tokyo (menyingkirkan Ojo karena Ojo kalah melawan Shinryuuji). Berikut ini adalah daftar anggota tim :

Kid (Shien Mushanokoji) Quarterback dengan lemparan super cepat bagaikan dewa--disebut shotgun dan hanya bisa ditangkap oleh Tetsuma (meskipun akhirnya Monta dapat memotong operan tersebut saat pertandingan Deimon vs Seibu). Dia disebut-sebut sebagai Kapten Seibu meskipun sebenarnya bukan.
  1. Universitas: Takekura Constructions Babels

Jo Tetsuma Receiver "berat" andalan Seibu ini bagaikan kereta api berat yang tidak bisa dihentikan (meskipun akhirnya Monta menghentikan dan mengalahkannya). Orang ini selalu menuruti setiap perintah yang diberikan terutama oleh Kid.

  1. Universitas: Takekura Constructions Babels

Kaitani Riku : Pelari tercepat di Seibu. Dialah yang mengajari Sena cara berlari cepat. Teknik andalannya Rodeo Drive (yang berkembang menjadi Doping Rodeo Drive), teknik berlari seperti kuda yang sulit dihentikan (meskipun akhirnya Sena mengalahkannya). Riku selalu tampak sangat santai di depan Sena, Sena selalu mengaggap Riku itu kakak, sedangkan Riku menganggap Sena sebagai adik & temannya. Kalau diperhatikan, wajah Sena & Riku ada miripnya...manis dan tampan. Itu persamaan mereka. Terkadang, setelah mereka bertemu sebagai anggota dari tim lain, mereka bahkan lebih akrab bersama, di bandingkan dengan Mamori. Namun ada gosip, setelah mereka Dewasa nanti antara Sena dan Riku akan ada keraguan...(hmm siapa ya yang nanti pacaran dengan Suzuna???.. Sena atau Riku???? tentukan sendiri!!)namun sepertinya Riku juga menyukai Suzuna.Tapi,Suzuna akan memilih siapa?Sepertinya Suzuna akan menikah dengan Sena.
  1. Universitas: Enma
Buffalo Ushijima' Kapten Seibu yang sebenarnya. Seorang yang menghentikan lawannya melalui teknik "Dual Horn". Nama aslinya adalah Baharo Ushijima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar