Laman

Kamis, 07 Juli 2011

Profile Anezaki Mamori

Biodata Anezaki Mamori

Nama : Anezaki Mamori
Kelas : 2 SMU di SMU Demon
Kemampuan : Dapat Memberikan Kode Rahasia Secara Akurat
Posisi : Manajer








Anezaki Mamori adalah teman sejak kecil Sena. Dia selalu melindungi Sena dari kenakalan teman-temannya. Paling sering bertengkar dengan Hiruma, Manajer Devil Bats ini sangat suka ngemil kue sus sehingga sering diejek Hiruma soal makannya yang banyak (terbatas cuma untuk kue sus, dia mendapat peringkat pertama tokoh yang makan paling banyak di Eyeshield 21). Mamori merupakan blasteran Amerika-Jepang dan seperempat Amerika, karena itu rambutnya cokelat dan matanya biru karena neneknya adalah orang Amerika.

Awalnya Mamori tidak tahu kalau Sena adalah Eyeshield 21, makanya dia selalu melarang Sena melakukan latihan ala spartan dengan anggota lainnya. Mamori sangat over protective terhadap Sena, karena dianggapnya Sena itu lemah, tapi setelah tahu bahwa Sena adalah Eyeshield 21, akhirnya Mamori menyesal dan tidak terlalu mengekang Sena untuk melakukan apa yang diinginkannya. Mamori adalah anggota komite disiplin yang sangat pandai dan cantik sehingga populer di kalangan anak laki-laki di SMA Deimon. Bahkan Monta,Satake, dan Yamaoka suka dengannya. Selain itu, beberapa cowok dari Shinryuji Naga seperti Agon dan Ikyuu juga tertarik padanya. Kata favorit Mamori adalah "Sena wo ijime naide!!" (Jangan ganggu Sena!). Mamori ini hampir sempurna kalau dia tidak parah dalam seni rupa hingga gambarnya jelek sejelek anak SD. Setelah mengetahui Sena adalah Eyeshield, Mamori memotong rambutnya dan berkata ia hanya ingin mengganti sudut pandangnya selama ini.

Walaupun sering bertengkar dengan Hiruma, Mamori sering menunjukkan sikap lembut pada Hiruma dan tanpa sadar sudah menjadi orang yang dekat dengan Hiruma selain Musashi dan Kurita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar