Laman

Kamis, 07 Juli 2011

Profile Near



Near
Nama : Nate River
Usia : 13 tahun
Jenis kelamin : Laki''
Lahir : 19 Agustus 1991
Pekerjaan : Kepala dari SPK ( spesial provision for Kira ) sucssesor to setelah L mengalahkan Kira
Kebanggsaan : ?
Rambut : Putih
Warna mata : hitam/abu-abu
Tinggi : 155 cm
Berat : 40 kg
Status : Member SPK/second L
Quoute : Light yagami is Kira
Nate River disebut oleh para mononym Nearis karakter fiktif yang merupakan salah satu tokoh  antagonis utama dalam manga Death Note, dan merupakan protagonis pendukung dalam L Film: Mengubah Dunia. Dekat adalah lebih muda dari dua penerus L yang menyelidiki kedua metode dan identitas Kira, nama di-alam semesta yang diberikan kepada pembunuh berantai misterius yang membunuh penjahat dengan menggunakan Death Note eponymous. Dia menjadi pemimpin SPK (Penyediaan Khusus untuk Kira), sebuah organisasi yang terlihat dalam kasus Kira dan, pada akhirnya, berhasil mengungkap identitas Kira. Dia disuarakan oleh Noriko Hidaka di anime Jepang, dan Cathy Weseluck di Inggris pangkat.
Dalam Death Note, Dekat adalah lebih muda dari dua penerus L yang mungkin dibesarkan di Rumah Wammy itu, panti asuhan Watari bagi anak-anak berbakat [2], di Winchester, Inggris. Dari penerus, Dekat lebih berkepala dingin, tenang menilai situasi, sementara yang lain, Mello, lebih emosional dan lebih cepat untuk bertindak. Banyak seperti L, Dekat menunjukkan perilaku aneh selama hidup berbagai normal. Dia biasanya terlihat membungkuk di atas daripada duduk. Dia juga terus bermain dengan berbagai mainan, yang ia gunakan dalam teorinya, serta iseng memutar-mutar atau membelai helai rambutnya. Dia menunjukkan rasa hormat yang besar untuk L, mendasarkan banyak dari bagaimana ia memecahkan kejahatan pada metode L, bahkan sampai ke titik di mana ia hanya mengambil kasus bahwa ia tertarik dalam daripada mencoba untuk mengejar keadilan. Kasus-sebagai Kira L kasus tewas saat mencoba untuk memecahkan-alami menjadi salah satu pertama. Dekat menggunakan font Pernikahan teks "N" dan "L" untuk mewakili dirinya sendiri dan L palsu, masing-masing. Setelah kejadian itu, dia menggunakan huruf Inggris Kuno MT "L" seperti L aslinya itu.
Beberapa waktu setelah kematian L, dia bekerja untuk Amerika Serikat di bawah tim (Penyediaan Khusus untuk Kira) SPK yang dibentuk untuk menyelidiki Kira tanpa bantuan "L" baru Light Yagami. Setelah sudah menangkap offguard Cahaya dengan mengungkapkan fakta bahwa ia tahu L asli mati dan menakutkan dia dengan mengingatkan dia tentang mantan musuh ketika mereka berkomunikasi, ia segera berhasil menyimpulkan Cahaya yang, menyamar sebagai L, sebenarnya Kira. Setelah menolak penangkapan langsung atau membunuh Cahaya tidak menghormati ke memori L, ia menemukan bahwa Teru Mikami adalah proxy Kira. Terganggu sejenak oleh Mello, yang menculik TV juru bicara Kira Kiyomi Takada sebelum dibunuh olehnya menggunakan sebuah fragment Death Note, Dekat mampu beralih Death Note Mikami dengan yang palsu, yang memungkinkan dia untuk mendirikan sebuah konfrontasi terakhir yang meninggalkan Cahaya terkena. Dekat mengakui bahwa baik dia maupun Mello bisa melampaui L saja, tetapi telah berhasil melakukannya dengan sengaja bekerja sama. Dia menolak semua cita-cita Light sebagai dewa dunia baru yang membunuh untuk kebaikan yang lebih besar dan mengacu pada Death Note sebagai "senjata pembunuhan terburuk di sepanjang sejarah". Ryuk membunuh Light dengan Death Note sendiri segera setelah sebagai pemilik Death Note akhirnya harus dibunuh oleh Shinigami memiliki mereka dan dengan Light di penjara dia alasan dia tidak akan bisa memuaskan minatnya lebih jauh. Dekat maka dirinya mengambil alias L, menjaga pada anggota yang bertahan dari SPK sebagai bawahan dengan Roger, kepala Rumah Wammy itu, bertindak sebagai Watari baru. Dalam epilog dari manga, ia ditampilkan makan sebatang cokelat, ia mengejar kasus baru, mungkin dalam memori Mello.

Tsugumi Ohba, penulis Death Note mengatakan bahwa dia diperkenalkan Near dan Mello bersama sebagai L individual tidak bisa mengalahkan Kira. Ohba merasa bahwa memperkenalkan satu karakter individu akan menghasilkan "ulangi" dari perjuangan antara Light dan L, sehingga ia malah ingin sebuah cerita yang melibatkan tiga pejuang berkelahi satu sama lain. Ohba mengatakan bahwa ia membiarkan Obata membuat desain karakter dan memintanya untuk membuat kedua karakter terlihat "sedikit" L-ish "". Ohba mengatakan bahwa dia "goyah" di usia mereka dan dianggap membuat karakter bani L. Ohba menambahkan bahwa ia tidak awalnya mengembangkan kepribadian mereka ketika ia ingin "mengungkapkan" mereka melalui tindakan mereka.
Ohba mengatakan bahwa ia memberi Dekat hobi bermain dengan mainan dan menumpuk "hal-hal" sebagai pengembangan dari hobi L's kubus gula penumpukan dan cangkir sedikit makanan. Ohba termasuk cocok dan menara dadu di thumbnail nya. Ohba mengatakan bahwa ia memikirkan Obata menghadapi kesulitan dalam menggambar menara dadu dan merasa terkejut ketika dia melihat dadu menara dalam tugas akhir .
Nama yang diberikan "Nate" berasal dari kata "alami" dan "Sungai" adalah untuk melambangkan aliran bakat yang Dekat dari L. Oleh karena itu Dekat adalah penerus alami untuk L. Nama ini "seharusnya" untuk menunjukkan bahwa Dekat adalah "alami jenius diberkati dari atas ". Takeshi Obata, artis dari Death Note, mengatakan bahwa sejak Ohba ingin "menyertakan L kecil" di Near dan Mello, ia mencoba untuk tetap "keanehan dan mata panda". Obata menambahkan bahwa sejak L adalah karakter yang penting ia merasa bahwa ia membuat Near dan Mello terlihat terlalu banyak seperti L. Dia menggambarkan karakter desain sebagai "perjuangan besar". Obata mengatakan bahwa, ketika ia pertama kali mendengar tentang Near dan Mello, ia diasumsikan bahwa Near dan Mello akan bergabung sebagai sebuah tim dan bekerja sama, jadi dia membayangkan keduanya sebagai kembar ketika ia menciptakan desain karakter . Obata menyatakan bahwa ia awalnya berpikir tentang menciptakan Dekat sebagai "sedikit lebih dewasa mental". Obata mengatakan bahwa ia menciptakan "dingin melihat versi L" desain dan dianggap menggunakan versi yang lebih muda dari desain tersebut. Lain desain Obata L diciptakan untuk memasukkan "karakter yang benar-benar bersalah dan ceria" dan ia merasa bahwa desain bisa bekerja untuk Dekat;. Ia berkata bahwa ia "cepat meninggalkan" ide. Obata mengatakan bahwa ketika ia pertama kali melihat Dekat ia "bahkan tidak tahu apa sih yang ia kenakan". Dia mengatakan bahwa "itu sulit" gambar pakaian Dekat sebagai dia tidak mengerti perakitan pakaiannya. Obata mengatakan bahwa ia menetap untuk piyama dan "hal mendapatkan jauh lebih mudah".
Obha mengatakan bahwa Dekat "menjadi kurang menyenangkan" sebagai kemajuan cerita, mengutip rencana Dekat untuk mengambil notebook pada titik awal dalam cerita. Ohba mengatakan bahwa reaksi negatif berasal dari hilangnya L dan "perbedaan dalam sikap mereka" dan bahwa orang mungkin telah melihat Dekat sebagai "menipu". Ohba menambahkan bahwa "perilaku nakal" Dekat itu, dimaksudkan untuk "memperkuat kekanak-kanakan nya", telah ditafsirkan sebagai "menjengkelkan".
Dalam bab terakhir Dekat membawa boneka jari ke Gudang Kotak Kuning. Obata mengatakan bahwa Dekat pertama kali membeli boneka jari Kira dan menarik di atasnya dengan spidol. Obata lalu berkata Dekat yang harus telah menciptakan boneka lain setelahnya. Obata pandangan Dekat tidak menyukai L banyak sehingga Obata telah Dekat menggambarkan L sebagai "jelek", dan bahwa Dekat "bekerja keras" pada wayang Mello sebagai Near "suka Mello".
Obata mengatakan ia senang menggambar Dekat dan yang Dekat juga salah satu favoritnya dan karakter yang paling tidak disukainya, mempertimbangkan dia menjadi karakter terpintar di manga "karena ia menipu".
Ketika ditanya tentang karakter yang paling mirip dengan dirinya, Ohba menunjukkan Dekat dan "mungkin Cahaya". Mengenai Dekat, Ohba mengatakan bahwa ia tidak meninggalkan rumahnya sering.
Obata menambahkan bahwa karakter desain untuk menjadi beralih pada tahap desain, sedangkan Mello akhir telah desain Dekat dan sebaliknya. Obata mengatakan bahwa ketika ia menciptakan gambaran dari desain editornya yang salah menulis nama-nama yang menyertai desain, maka ketika Obata menerima persetujuan dia tidak bisa mengatakan bahwa label tidak benar. Obata mengatakan bahwa, baginya, Dekat adalah "lebih jahat". Dia merasa bahwa "lebih baik" bahwa saklar terjadi.
Obata menyatakan bahwa ketika ia menarik Dekat konsep ketidakmatangan menjadi "lebih kuat dan lebih kuat" karena ia percaya bahwa sifat-sifat tersebut terbaik mengungkapkan "secara bertahap". Obata mengutip fakta bahwa mainan tunggal di awal Dekat terdiri dari anak panah Dia merasa dia bisa mengekspresikan "negatif" bagian dari Dekat dengan boneka.. Ohba menambahkan bahwa orang bisa melihat "sisi gelap dalam bentuk wayang nya ia gunakan"

Sumber : Wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar