Laman

Sabtu, 09 Juli 2011

Hungry Heart-Wild Striker

Hungry heart-wild striker(ハング リー ハート STRIKER LIAR, Hangurī Hato Liar Penyerang?) Adalah manga sepak bola Jepang dan serial anime, ditulis oleh pencipta Kapten Tsubasa Yoichi Takahashi. Manga itu serial di Weekly Shonen Champion Akita Shoten itu. Serial anime ini diproduksi oleh Nippon Animation dan Animax, dan perdana di Jepang pada Animax antara tanggal 11 September 2002 dan 10 September 2003, mencakup total 52 episode.
Animax kemudian ditayangkan seri di jaringan lain di seluruh dunia, termasuk Inggris-bahasanya jaringan di Asia Tenggara dan Asia Selatan, dan jaringan lainnya, termasuk Hong Kong, Taiwan, Amerika Latin dan daerah lainnya banyak. Seri anime juga telah disiarkan, diterjemahkan dan disulihsuarakan dalam bahasa Inggris, Spanyol, Portugis, Italia, Hindi, Urdu dan bahasa lainnya.
Berbasis di Jerman olahraga merek Puma adalah sponsor komersial untuk serial anime, dengan banyak pakaian dan merek sportsgear olahraga Puma.
Jantung Lapar: Striker Liar bercerita tentang Kano Kyosuke, seorang siswa sekolah remaja SMA yang pada awal seri, baru saja dipindahkan ke Sekolah Tinggi Jyoyō Orange. Kakak Kyosuke yang lebih tua adalah AC terkenal dan sangat terkenal di Milan pemain sepak bola, Kano Seisuke, yang pertama kali mengajarinya cara bermain dan mencintai permainan sepak bola dan siapa ia telah sangat dikagumi sejak kecil. Setelah Seisuke meninggalkan Jepang untuk menandatangani dengan pembangkit tenaga listrik AC Milan Italia, orang-orang mulai membandingkan Kyosuke dengan saudaranya dan mengkritik dia karena gaya bermain yang berbeda-beda. Hidup dalam bayang-bayang kakaknya, cinta Kyosuke untuk permainan perlahan-lahan mulai menguap dan mengurangi, dan ia akhirnya kehilangan sebagian besar gairah untuk itu.
Setelah transfer ke Jyoyō dan pertemuan ditakdirkan dengan Tsujiwaki Miki, seorang gadis antusias dengan banyak semangat untuk sepak bola dan yang segera reinvigorates cintanya permainan dengan tekadnya untuk unggul, kasih yang mendalam Kyosuke dan gairah untuk sepak bola kembali ke yang paling penuh. Dia segera bergabung dengan tim sepak bola pria Jyoyō dan membuat beberapa teman, seperti sesama mahasiswa baru, Sakai Jefferson, kiper berbakat, dan Rodrigo, seorang pelajar transfer gairah Brasil. Kyosuke, dengan dukungan dari teman-temannya di Jyoyō dan disegarkan dengan perawatan Miki dan membantu dan dengan cinta dan tekad untuk unggul dalam sepak bola, mengambil yang terbaik, dan menemukan sebuah semangat besar dan ditentukan untuk permainan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar