Laman

Sabtu, 02 Juli 2011

Profile Temari

Temari

  • Temari adalah anak tertua dari yondaime Kazekage dan yang paling dewasa diantara keTiganya. Temari sangat menyayangi Gaara, adik bungsunya walaupun sikap gara acuh terhadapnya.
  • Temari berparas cantik dan berbadan sedang memiliki sifat penyayang tetapi juga memiliki sifat judes dan kasar yang tidak jauh beda dengan sakura.
  • Temari memiliki jutsu elemen angin yg dikelurkan melalui kipas besarnya. Dengan keahliannya menggunakan kipas besarnya temari bahkan dapat membelah batu setebal 5 meter hanya dengan sekali kipas. Selain itu dia juga bisa terbang di atas kipasnya tetapi bagi jarak pendek saja. Pada kipasnya terdapat tiga bulatan ungu yang dipanggil 'bintang' oleh Temari. Apabila kipas ini dibuka untuk mengibaskan setiap bintangnya, kmampuan menyerang kipas tersebut ikut bertambah. Jika kipas ini dibuka sepenuhnya, Temari bisa menggunakan jurus 'Kamaitachi no Jutsu, カマイタチの術 (Belahan Pusaran Angin) untuk menciptakan puting beliung agar dapat menyerang pihak lawan yang berada jauh darinya.
  • Sikap Temari yang analitik memberinya kebolehan membuat deduksi terhadap rancangan pihak lawan yang seterusnya akan dimanfaatkan sebagai kelemahan pihak lawan. ia juga ahli dalam membaca pola serangan lawan yang mungkin ia dapatkan dari beberapa kali ia menjalankan misi bersama shikamaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar