Laman

Rabu, 13 Juli 2011

Byakuya Kuchiki

Byakuya Kuchiki (朽木 白哉 Kuchiki Byakuya?) adalah karakter fiksi dalam serial anime dan manga Bleach yang dibuat oleh Tite Kubo. Ia adalah kapten dari divisi ke-6 Gotei 13, letnannya adalah Renji Abarai.

Sifat dan Outline Karakter

Byakuya Kuchiki ialah ketua ke-28 dalam kaum kerabat Kuchiki, salah satu daripada empat keluarga kerabat di Soul Society. Disebabkan ini, Byakuya berkelakuan ala-bangsawan - dia selalu bersikap tenang dan tidak mengindahkan orang lain.
Byakuya memakai seragam kapten dan aksesoris kepala berwarna putih yang bernama Kenseikan (menggambarkan posisinya sebagai kepala Keluarga Kuchiki)dan sehelai selendang yang dibuat oleh Tsujishirou Kuroemon III. Byakuya merupakan kapten terkuat dalam 13 batalion soul society. Byakuya menyukai bunga lonceng China, makanan pedas, dan jalan-jalan pada malam hari.

Sejarah

Dulu, Byakuya suka bermain kejar-kejaran dengan Shihouin Yoruichi dengan teknik Shunpo walaupun Byakuya tidak pernah menang. Sekitar 55 Tahun sebelum cerita Bleach dimulai, Byakuya menikahi Hisana. Sebelum Hisana Mati karena sakit, Hisana meminta Byakuya untuk menemukan adiknya, Rukia. Dia mempunyai BANKAI yang bernama BANKAI: SENBONZAKURA KAGEYOSHI, dia juga mempunyai jurus" lain seperti: SENKEI: SENBONZAKURA KAGEYOSHI, dan SUKEI HAKUTEIKEN dia juga mempunyai jurus yang membuat orang tak bisa bergerak yaitu RIKUJO KORO....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar