Laman

Sabtu, 02 Juli 2011

Profile Suigetsu

TTL : 18 Februari, Kirigakure
Umur : 17 Tahun
Gol.Darah : B
Team : Taka (Sasuke, Karin, Juugo)
Keluarga : Mangetsu Hozuki (kakak)
Tipe Elemen : Air

Jutsu :
Hydration Technique
Water prison technique
Water release : great water arm
Water release : water dragon bullet technique
Water release : encampment wall

Suigetsu Hozuki adalah anggota pertama yg bergabung dlm tim Taka. Suigetsu bersama kakanya Mangetsu bermimpi untuk mewarisi 7 pedang legendaris dari kirigakure. Sebelum suigetsu meraih mimpinya itu dia di tangkap oleh orochimaru dan ambisinya itu sementara tertunda.
Setelah dia bergabung bersama tim Taka, waktunya dia habiskan dg dihina dan dipukuli oleh Karin yg tak lain adalah salah satu rekan di tim Taka. Meskipun awalnya suigetsu tdk menyukai rekan satu timnya, tp seiring waktu dia mulai menyukai rekan2nya itu dan hal itu diperlihatkan saat dia rela melindungi rekannya yg lain dari serangan Hachibi dulu.

Keberhasilan pertama dari mimpinya itu adalah saat dia mendapatkan pedang zabuza atas bantuan sasuke. untuk selanjutnya dia berhasrat untuk merebut pedang kisame yg bernama Samehada. bahkan dia mengatakan pd sasuke kalau suatu saat dia akan menyediakan "sup sirip hiu" (referensi untuk penampilan kisame). tapi meski begitu dia mengakui utk sementara belum bisa mengalahkan kisame dan masih sedkit menaruh hormat pada kisame, bahkan dia memanggilnya kisame senpai.

suigetsu memiliki penampilan rambut serba putih kebiru-biruan dan gigi yang bergerigi tajam, mata ungu, dan memakai baju tanpa lengan yang dikombinasikan dengan celana keabu-abuan. biasanya suigetsu terlihat ramping dan normal, tetapi dengan teknik airnya dia dapat mengubah bentuk tubuhnya dan ukurannya. seperti lengan beroto atau penggabungan tubuh dengan air utnuk mengahsilkan gelombang air yang besar.

Suigetsu bisa dibilang cukup kuat, atau setidaknya sangat yakin dengan kemampuannya, karena dia telah mengancam sasuke lebih dari satu kali. bahkan kisame cukup tahu reputasi dari suigetsu ini, bahkan menganggap suigetsu punya seni dalam membunuh bisa diibaratkan sbg reinkarnasi dari zabuza. suigetsu mampu mengubah dirinya menjadi bentuk cair dan kembali kebentuk tubuh semula. kemampuan ini memungkinkan dia mengubah bentuk ukuran tubuhnya sehingga kekuatannya meningkat secara proporsional. hal ini jg mambuat dia agak kesulitan karena ia terbuat dari cairan, setiap serangan biasa akan mengubah bentuk tubuh menjadi cairan. karena tubuhnya adalah air, ia juga mampu menggabungkan diri dengan air yang ada disekitarnya untuk meningkatkan jangkauan serangannya. seperti yang terlihat saat bertarung dengan killer bee, dan menggunakan teknik elemen air.

suigetsu juga merupakan ninja pertama yg diperlihatakan yangmembawa botol air pada pakaiannya. mengingat akan kebutuhannya untuk sering mengkonsumsi air. dia melakukan hal itu secara teratur untuk mempertahankan bentuk cair tubuhnya. karena tubuhnya seperti air, maka terlihat lemah saat berhadapan dengan elemen petir seperti yang terlihat saat pertarungannya dengan killer bee dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar