Laman

Sabtu, 02 Juli 2011

Profile Uchiha Izuna

Uchiha izuna

  • Izuna Uchiha (うちはイズナ, Uchiha Izuna) adalah adik dari Madara Uchiha, yang dikenal sebagai Uchiha terkuat. Ia menyandang kemiripan yang mencolok dengan Sasuke Uchiha.
  • Delapan puluh tahun sebelum dimulainya serial, Izuna dan kakaknya itu dikatakan sebagai yang paling berbakat dari klan Uchiha, mereka saling bersaing sehari-hari untuk mendapatkan gelar yang paling kuat. Keduanya mengunakan Sharingan mereka di awal kehidupan, dan mereka menjadi yang pertama untuk memnggunakan Mangekyo Sharingan. Madara menggunakan kekuatan dari Mangekyo Sharingan untuk mengambil kendali atas klan, dengan Izuna di sisinya. Ketika Madara akhirnya menjadi buta, ia mengambil mata Izuna untuk mendapatkan kembali penglihatannya.
  • Sebagai adik Madara Uchiha, yang merupakan klan terkuat, Izuna sendiri dikatakan telah menyamai kemampuan saudara laki-lakinya dalam segala hal. Keduanya memiliki chakra tingkat tinggi, bahkan bagi anggota Uchiha.
  • Mangekyo Sharingan izuna, berkembang beberapa saat setelah Madara. Ketika Madara mengambil matanya, kedua Mangekyo digabungkan sehingga Madara menjadi orang no 1 di klannya. Hilangnya mata Izuna membuat dia buta, tapi ia berhasil bertahan hidup, dan terus bertempur. Namun, dengan tiba-tiba ini cacat, hal itu menyebabkan ia akhirnya mati di medan perang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar